Minggu, 13 April 2014

tentang saya servis kamera kediri


Tetang Saya


Saya hanya orang biasa seperti orang – orang lain yang bingung mencari kerja didunia nyata akhirnya dengan ada nya internet ini saya manfaatkan dengan cara menjual jasa dan produk. Seperti yang anda ketahui diblog saya ini
Nama saya riza alamat dsn. dlopo ds. karangrejo kec. Ngasem kab. kediri selatan rumah sakit aura syifa, saya  pengangguran lebih tepatnya Serabutan karena kadang-kadang kalo ada job shooting manten ikutkan nyoting. Ngikut pak puh nyoting begitu Bantu-bantu bayaranya gak seberapa tapi gak apa-apa dari pada ngaggur full
Saya bisa tetang foto dan video ya begitulah tetang multimedia memang itu yang aku suka dan gemari Hobi saya adalah ngeband dan foto-foto jalan-jalan dan lain lain

Kalo memang ada yang bisa saya Bantu?? Mau beli produk saya/jasa bisa hubungin saya ke no
 Pak. Arifin Sms Tlp 085259840139
Riza Wa 082330831573

Tidak ada komentar:

Posting Komentar