Minggu, 13 April 2014

Jasa Pengurusan Surat – surat kendaran Bermotor wilayah Kediri


Jasa Pengurusan Surat – surat kendaran Bermotor wilayah Kediri khususnya dan umunya adalah jawa timur, Her Motor, Balik Nama, Cabot Bendel /MUTASI dln semua bisa, Saya mempunyai (calo) teman yang bisa mengurusi tetang surat-surat kendaraan yang berhubungan dengan polisi dengan cepat dan efektif. Karena biasanya kalo di urus sendiri itu bakalan memakan waktu yang lama.

Selilahkan bicara langsung pada orangnya / ketemuan langsung dan konsultasi masalah kendaraan bermotor yang ingin anda urusi surat-suratnya yang berhubungan dengan samsat dan polisi.

Saya disini hanya mengasih info dengan benar dan cepat, untuk biaya ngenet saya silahkan isi pulsa saya 5rb dulu dan bakalan aku kasih no hp calo kendaran bermotor wilayah kota Kediri / karasidenan Kediri

Saya tidak tahu menahu soal urusan surat kendaraan, mending Tanya langsung kepada yang bersangkutan, bisa cangkruk di warung kopi lebih enaknya

SILAKAN ISI PULSA SAYA 5RB SAJA KONFIRMASI NYA
NO HP SAYA 085 785 875 167 RIZA / Setalah anda mengisi pulsa saya
No hp calo bakanlan saya kasih  / TERIMA KASIH


Ya sebenarnya iseng – iseng tapi apa salahnya sih 5ribu kan iyo lumayan ! hahaha
Sebagai pengangguran saya harus memanfaatkan apa saja yang ada hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar